25 Des 2009

Plan this holiday uyeeeh!!

hmm harusnya sih gue udah post ini dari seminggu yg lalu, tapi karena penyakit gak mood saya kambuh jadi ya.. sekarang deh bisanya hahah -___-

okay, ini dia rencana nya:
1. berat badan turun
 yoi gue udeh terlalu gendut men! even i'm affraid to know my wight.. jahah gue sadang berusaha menjauhi cemilan yang berat 

2.  buat animated
iyaiya dan minimal harus buat 3 animated biar nanti salah satunya gue jadiin avatar di twitter hahha

3. buat themes (for sony ericsson)
gue udah pernah buat 1 yg harvest moon tapi sazinya gede banget trus gak jadi di upload deh.. nah sekarang gue mau bikin seenggaknya 5 themes yg siznya normal trus di upload biar bisa di download deh haha

4. post tentang kucing
haha itu udah lama banget gue rencanain tapi bisanya mungkin liburain ini haha bermacam macam kucing nanti gue tulis deh di sini + pic haha apadeh -_--

5. post tentang Pst!
aah itu kucing gue yg udah matii mau gue post di sini + pic pokoknya mesti!!

6. bayar puasa
haha gue bolong bro! ckck ya gak semuanya juga gue bayar liburan kali ini ya seenggak nya kurangin 1 deeh 1 aja heheh

7. tulis resultnya di blog
ya gue bakalan tulis setelah selesai holidaay hahah

oke gue gak mau banyak banyak (ini udah banyak bahkan) takut gak ke sampean hahaha
okaay Happy Holiday kawan! :* smooch wakakak jijiks

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com : Header Image by Everydaypants
Sponsored by Free Web Space