12 Des 2009

hasil kamera hp *no edit* what the..

udah gue jabarin ttg hape gue yang jatoh ke jamban di sekolah tercinta di postingan yg lalu lalu, nah abis itu kameranya kalo dinyalain jadi kayak ngehang gitu..trus yaudah kan tuh gak gue pake lagi kameranya, tapi tadi gue nyoba nyoba gitu eh taunya bisa! gue udeh seneng gitu yes bisa tapi pas gue perhatiin kok ada yg aneeh.. hm gak taunya warnanya jadi ngaco yg harusnya warna merah jadi biru pink jadi ungu ya begitulah seterusnya..

 gini nih liat deh liat deh

 itu taplak harusnya merah






 

iseng aja foto majalah penasaran warnanya jadi apa teehee
itu harusnya warna pink bahkan 







liat perbedaan warnanya? bada bgt kan atas tebel, bawahnya tipis gitu







snapshoot by adek gue. 
kayak alien ya? mana lagi ngorek gigi *jorok* 






yah itulah hape gue malah kagak bisa nerima file via bluethooth apa gara gara memorinya kepenuhan? haha gak tau deh. cepatlah ganti hapeee

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com : Header Image by Everydaypants
Sponsored by Free Web Space