12 Des 2009

Aku bisaa! tapi...

akhirnya sekian lama gue ng blog dari bulan Mei 2009, akhirnya gue bisa ganti template!! ooh yaa hahaha *norakbgt norakbgt* *ih gue sih malu baru bisa sekarang* *hah? yaampun baru tau? what the..* gue : down lagi
haha --, yah ternyata dari dulu gue coba gak bisa bisa karena blm gue extract! oh yeahh! tidak di extrack dan lgsg gue masukin ke layoutnya! *lempar tomat busuk*
dan kemaren gue coba extract trus yg file xlm nya yg gye masukin ternyata bisa kawan kawan! aduuuh ckckc
tapi karena memang dasarnya gue taidak ada pendidikan bloging soal widget yg di delet gue abaika dan langsung gue pencet confirm, nah pas gue click view blog, gue kaget cbox, bloglist, lagu edelweiss gue ke manaaaa? huanjiiir taiks, yah jadinya gue atur ulang deh.. dan takut lagi ganti template yg baru~
sebenrnya gue liat banyak blogskin yg bagus gitu di blogskin.com deh kalo gak salah tapi gue gak ngetri cara download nyaa uwooooh, pas gue download trus complate gue copas di box templatenya tulisannya error wtfff udah 2 kali gue nyoba gak bisa bisaaa
males bgtbgt..
ajarin gue doong  someone yaa yaa

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com : Header Image by Everydaypants
Sponsored by Free Web Space