21 Okt 2009

takoyaki :9


tanggal 2 oktober 2009 saya pertamakalinya membeli 3 5 buah yg hanya saya makan 3 buah bernama takoyaki, ya saya dan anda tahu? ITU ENAK BANGEET GILA LO MESTI COBA YA!!! ah maaf memang itu pertamak kalinya dari sekian seringnya gue memimpikan makan itu..hm ya gue makan di sebuah acara tetangga kakak sman 68 yang bernama bazkom, dan mereka bikin foodfest gitu

uuh lo mesti tau ya, itu tuh di bagian luarnya itu adonan khusus dari tepung gitu rasanya uuuh enak banget itu baru luarnya trus di kasih kecap khusus gitu errr thats so what the hell tastyyy dipakein hmm gak tau namanya apa tapi bentuknya kayak serpihan kayu gitu haha kalo dimakan sendiri rasanya hueek gak enak banget tapiii kalo pake takoyakii ituu uuh emang pasangan yabikin enak... dan lo tau di mana senjata utamanya? di bagian dalam adonannya yang berisi GURITA yang bahasa inggris nya adalah OCTOPUS!  ueeh enak banget loooh tapi abang2 sama embak2nya pelit banget ngasih guritanya cuma dikiiit baanget -,---- dengan harga 10rb dapet 5 bola itu gue rasa kemahalan dengan octopus yg sebegitu sedikitnya ya mbak!! hm karena temen temen gue pada penasaran, akhirnya mereka minta sebuah bola dan mereka mencicipinya dnegan muka yg sumringah (?) TERBUKTI KAN KALO TAKOYAKI ITU ENAAK?!! haha oke gue gak nyantai tapi emang enak..
hm berdoa sajalah saya bisa mewujudkan itu ada di bazaar GLOVITIX, POPCLAZZIOUS OF CIRCUS okay? babayy

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com : Header Image by Everydaypants
Sponsored by Free Web Space