31 Okt 2009

okonomiyaki :9


haha gue ngepost tentang makanan (jepang) lagiii! uhuhuy sekarang tetntang OKONOMIYAKI!!  biasa deh norak dusun kampungan mencari hal baru.. ididiiih hahah lets start!
gue beli di bazkom lagi keren ye emang.. dengan harga yg beda 5000 dari takoyaki jadi harganya 15000 dapet gede kenyak isi daging telor bikin lo medit karena mahal.. haha iya kan pas udah beli, gue, shafa, eka, mau nyari tempat makan yg enak di mana..
gue (g) shafa (s) eka (e)
s : mau makan di mana nih?
g : udah di sekolah aja ngapain jauh jauh
s : yah jangan di sekolah.. nanti pada minta, ini mahal nin mahall!!
g : ehiya! jangan jangan jangan! trus di mana dong?
e : (abis nyamperin siapa gitu tau, trus dateng) ayok ke sekolah
g : eh jangaan! ini mahaaal nanti pada mintaa
s : ke menza aja deh yuk
g : gut
e : yaallah mau makan aja mesti repot

ya begitulah tapi ini belum selesai masi ada hal yg lebih membukitkan

pas nyampe di sana ada orang gitu yg duduk di tangga menza temen sekelasnya shafa
g : yah ada orang shaf, itu temen sekelas lo kan?
s : iya sih tapi gak minta kali haha
e: yaudeh ayok

nah oke mereka gak minta tapi.....
e : haduuh ckck
a : haha daripada di mintain

tiba tiba ada orang yg suaranya gue kenal shafa ngeliat dia bilang "eh eh ada anaa!!"
 trus kan ana ngeliat kita langsung semuanya ngumpetin okonomiyakinya sok sok cuma lagi ngobrol sambil pegang minuman punya gue disembunyiin di bawah jas osis, eka di sampingnya, shafa di belakang. nah bener tuh si ana nyamperin kita sama temennya dia minta gopek haha trus udah tuh balik lagi ana nya kita makan lagi turs ana nyamperin lagi dengan sangat cepat sampe akhirnya gak bisa ngumpetin pas mau ngumpetin keliatan ama ana dia ketawa dan bilang "ahahaha gue gak bakal minta kali gue udah pernah makan itu hahaha"
HAHAHAHA HAH bagus dehh mahal Na mahaaal hahah

yah seperti itu lah eeeer
tapi gue dong udah minta mereka jualan di bazaar GLOVITIX hahaha jadi dateng ya ke pensi smpn 216 GLOVITIX : POPCLAZIOUS OF CIRCUS okay?? haha thankyouu

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com : Header Image by Everydaypants
Sponsored by Free Web Space