2 Okt 2009

i've got the sinusitis

anda tahu sinisitis? sinusitis = sinus
hahah kagak kagak, gak tau gue haha itu ngasalll jangan percayaa itu cuma pemikiran gue yg sakit ini, ya gue kena sinus.. ini yang ke dua kalinya gue kena yang pertama itu ya pas kelas 9 juga sih waktunya deket ya bahkan kan sekarang bulan oktober nah yg pertama tuh gue kena pas bulan juli, kan itu gue pileknya udah lamaa banget kan gak sembuh sembuh, nah trus ke dokter kata dokter suruh di ronsen aja dulu takutnya sinus, nah pas di ronsen tuh emang bener kena sinus udah nyebar ke kepala sama pipi bahkan ya tapi untungnya belom kronis sih nah abis itu di suruh terapi tuh ama dokternya. itu terapinya mata gue di tutup gitu trus alatnya di deketin ke muka gue itu keluar aura hangat gitu aduuh apa ya bahasanya?? ya gitu deh pokoknya sampe 10 kali deh terapinya
nah abis itu kan udah tuh ya gue udah sembuh
trus gue pas lebaran mudik ke Ngawi gue naik BIS astagaa BISSS, gue pernah juga naik bis ke sana pas nyampe langsung sakit tau gaa? ya allah.. itu kan gara gara gak kedapetan naik pesawat sama kerata jadinya naik biss jaaah malesin sumpah, pas nyampe langsung ingusan lagii
pulang juga naik bis tadinya mau naik kereta tapi ke abisan juga masya allah deh..
trus pas sabtunya ke dokter lagi trus katanya gue sinus lagi di kasih obat lagi di kasih vitamin hepimun lagi (pertama gue ke sana juga di asih hepimun -,-) paling banyak bahkan ahh gue bosen minum hepimun dooook
trus di suruh terapi lagi 5 kali.. sekarang udah selesai doong haha nanti minum es krim lagi doong wahahaha apa deh.. -,-

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com : Header Image by Everydaypants
Sponsored by Free Web Space