9 Agu 2009

Persiapan pensi 216

Hm sebenernya daritadi gue bingung mau nulis apa, tapi gue ke inget sama acara yg sudah pasti di laksanakan tiap tahun oleh sekolah gue, sekolah lain juga sih..
Udah tau lah pasti pensi jawabanya.. Iya lah!
Pensinya bakal di gelar tanggal 31 Oktober 2009, nama pensinya sendiri tahun ini ada perubahan yg tadinya bernama CPROT'Z (Creativity Party of Two Six Teen) menjadi GLOVITIX yg bertema POPCLAZIOUS OF CIRCUS, dari nama temanya aja udah ketauan kalo popclazious itu pop classic dan blabliblu jadi genrenya macem macem but tidak ada dangdut! Di situ juga ada circus2nya itu berarti ada sentuhan sirkusnya..
Gue di bagian kepanitiaan jadi seksi bazar, hm ada yg mau bikin bazar? Bantuin dong ya ya.. Gue maunya sih makanan, tapi kalo yg kayak aksesoris gt juga boleh..
Oh iya, pensi 216 juga go public looh, tapi karena masih proses, jadi kita belom buka ticket box dulu, jadi kita yg ngundang sekolah2 untuk dateng ke GLOVITIX, yg sekolahnya di undang dateng ya.. Okeoke? Yak!
Ya segini aja ya lurus gue kumat ah maaf okee yaa
Gak asik abis -,- dor!

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com : Header Image by Everydaypants
Sponsored by Free Web Space